Sabtu, 04 September 2010

Tuhan beri aku kekuatan

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi keegoisan...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi ketakutan...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi kelemahanku...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi dosa...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi maut...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi saat-saat terkelam...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi kedaginganku...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi kegagalan...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi godaan...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi tipu daya iblis...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi himpitan dunia...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi badai dunia...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menghadapi kekhawatiran...

Tuhan beri aku kekuatan...
untuk menjalani hidup ini...


Tidak ada komentar: