Selasa, 07 September 2010

Sang Penolong

Aku butuh seorang penolong...
Yang menolongku dari kekhawatiran...
Dengan membisikkan kata-kata yang menenangkan...

Aku butuh seorang penolong...
Yang menolongku dari keraguan...
Dengan membisikkan kata-kata yang memberi kepastian...

Aku butuh seorang penolong...
Yang menolongku dari kemarahan...
Dengan membisikkan kata-kata yang melembutkan hati...

Aku butuh seorang penolong...
Yang menolongku dari kesalahanku...
Dengan membisikkan kata-kata yang memberi pengampunan...

Aku butuh seorang penolong...
Yang menolongku dari kesendirian...
Dengan membisikkan kata-kata yang mengingatkan Tuhan selalu menyertaiku...

Aku butuh seorang penolong...
Yang menolongku dari keputusasaan...
Dengan membisikkan kata-kata yang memberi harapan baru...

Aku butuh seorang penolong...
Yang menolongku dari kemalasan...
Dengan membisikkan kata-kata yang menyemangati...


Aku butuh seorang penolong...
Dan aku tau hanya Yesus...
Sang Penolong sejati...
Yang sanggup melakukan itu semua...

Tidak ada komentar: