Selasa, 07 September 2010

Padang Doa

Gersang...
Tandus...
Kering...

Tak berdaya...
Tak bergairah...
Tak bersemangat...

Padang Doa yang kualami...
Seolah tak bertepi...
Entah sampai kapan semua begini...
Atau aku keburu mati...

Padang Doa yang sangat menyiksa ini...
Aku sudah tak tahan lagi...
Semua doaku terasa basi...
Berdoa sebentar rasanya sudah sehari...

Padang Doa cepatlah usai...
Karna aku segera ingin menikmati...
Saat-saat aku berdiam diri...
Duduk diam dalam hadirat Illahi...

Padang Doa yang telah kulalui...
Telah menjadi bagian dari memori...
Dan membuat aku semakin memahami...
Bahwa setiap fase harus dijalani...

Padang Doa yang akan datang nanti...
Semoga aku semakin mempersiapkan diri...
Agar aku tidak mati rohani lagi...
Hanya karena tahap yang harus kulalui ini...

Padang Doa Rohani...
Membuat aku semakin memahami...
Bahwa hidup sungguh tak berarti...
Tanpa ada campur tangan yang Illahi...

Tidak ada komentar: