Jumat, 10 September 2010

Aku tidak tau... sampai...

Aku tidak tau makna hidupku...
Sampai DIA yang hadir dan menawarkan arti hidup yang baru...

Aku tidak tau mengapa hidupku begitu rapuh...
Sampai DIA yang menyadarkan bahwa aku slalu ditopang tangan kasihNYA...

Aku tidak tau kenapa masalah bertubi-tubi datang kepadaku...
Sampai DIA yang memberi pengertian kepadaku bahwa aku harus belajar dengan menghadapi setiap masalahku...

Aku tidak tau kenapa harus berdoa...
Sampai DIA menyadarkan aku bahwa dalam doa DIA hadir...

Aku tidak tau kenapa harus saling mengasihi...
Sampai DIA mengajarkan kepadaku bahwa Allah sendiri adalah kasih dan ketika aku mengasihi Allah hadir...

Aku tidak tau kenapa harus memaafkan...
Sampai DIA menunjukkan bahwa memaafkan mendatangkan damai sukacita dan pemulihan...

Aku tidak tau kenapa Allah mau menjadi manusia dan kemudian disalib...
Sampai DIA memberitahukan kepadaku bahwa melalui saliblah aku dan kamu diselamatkan...

Tidak ada komentar: