Selasa, 03 Agustus 2010

Tuhan lebih tau

Ku pinta padaMU rembulan yang indah...
Kau beri aku mentari yang cerah...

Ku mohon kau beri aku kesabaran...
Yang datang malah ujian hidup yang beruntun...

Ku minta Kau tinggal denganku...
Kau malah naik ke Surga meninggalkanku...

Ku berdoa supaya bahagia...
Mengapa derita selalu ada...

Melalui doa dan sahabat perlahan aku menyadari...
Kau beri aku mentari karena rembulan adalah bayangan mentari...
Kau beri aku ujian supaya aku belajar dan akhirnya mendapat kesabaran...
Kau pergi ke Surga untuk menyediakan rumah yang kekal bagiku...
Kau beri aku derita supaya aku bisa bersyukur di saat bahagia...

Tuhan tidak selalu mengabulkan apa yang ku pinta...
Tapi Tuhan selalu tau yang terbaik untukku...
Tuhan tidak selalu menuruti mauku...
Tapi Tuhan selalu memenuhi kebutuhanku...


Tidak ada komentar: