Rabu, 04 Agustus 2010

Kisah Sang Pencari Allah

Aku sang pencari Allah...
Kucari IA di kerimbunan hutan belantara...
Namun tak ku temukan DIA...

Aku sang pencari Allah...
Kucari IA di kedalaman palung samudera...
Namun tak ku temukan DIA

Aku sang pencari Allah...
Kucari IA di luas padang rumput membentang...
Namun tak ku temukan DIA...

Aku sang pencari Allah...
Kucari IA di keganasan padang pasir...
Namun tak ku temukan DIA...

Aku sang pencari Allah...
Kucari IA di balik derasnya air terjun...
Namun tak ku temukan DIA...

Aku sang pencari Allah...
Kucari IA di teriknya Sang Mentari...
Namun tak ku temukan DIA...

Aku sang pencari Allah...
Kucari IA di lembutnya Sang Rembulan...
Namun tak ku temukan DIA...

Aku sang pencari Allah...
Kucari IA dalam ketenangan relung hatiku...
Barulah kutemukan DIA...
Sebab aku adalah bait Allah dan Roh Allah diam dalamku...
Dan melalui keheningan aku menemukanNYA, IA yang selama ini kucari...

Tidak ada komentar: