Senin, 02 Agustus 2010

Kata-Kata dalam doa

Aku ingin berdoa...
Jiwaku ingin memujia DIA...
Aku ingin bersyukur...
Rohku ingin bermazmur...

Tapi Tuhan...
Kata-kataku terbatas...
Tapi Tuhan...
Pikiranku tak luas...

Ketika habis kata-kataku...
Aku hanya bisa terdiam...
Ketika terlalu sempit pemikiranku...
Aku hanya termenung...

Lalu aku mendengar suara yang lembut...
Aku mendengar suara yang indah...
Aku mengenali suara itu...
Itu suara dari dalam hatiku...

Lalu aku mendengar suara hati...
Aku mulai menyadari...
Kata-kata tidak terlalu berarti...
Pikiran juga tidak penting lagi...

Aku belajar berdoa dalam sunyi...
belajar berdoa dalam hati...
Dan aku menemukan Sang Kasih...
Yang adalah Allah sendiri...

Semakin dalam kuselami...
Semakin dalam aku mengerti...
Semakin dalam aku memahami...
Semakin aku menemukan jati diri...

Tidak ada komentar: