Sabtu, 31 Juli 2010

Cahaya dalam Kelam

Gelap...
Sunyi...
Hening...
Dingin...

Aku takut...
Aku Ngeri...
Aku Cemas...
Aku meratap...

Dimanakah aku berada...
Kemanakah aku harus melangkah...
Tidak ada petunjuk tidak ada arah...
Karena semua kelam dan gelap gulita...

Lalu aku melihat seberkas titik...
Seberkas titik di ujung sana...
Jauh sekali, seolah tak bisa didekati...
Jauh sekali, Tak bisa diraih....

Tapi aku terus melangkah...
melangkah, dan terus melangkah...
Akhirnya aku sampai kepada satu tempat...
Aku tidak melihat lagi terang itu...

Aku melihat sekeliling...
Kemana perginya cahaya itu...
Lalu perlahan aku menyadari...
Aku kini berada dalam terang itu...

Cahaya itu telah menuntunku...
Membawaku ke dalam terang...
Sehingga aku dapat melihat...
Melihat diriku apa adanya...

Terang itu telah menjadi tanda...
Betapa hidupku begitu berharga...
Karena aku adalah citra Allah...
Yang sungguh indah di mataNya...


Tidak ada komentar: