Jumat, 30 Juli 2010

-Bilik Rekonsiliasi-

Ku langkahkan kakiku...
Masuk ke dalam ruang pengakuan...
Ku mantapkan hatiku...
Mohon Pengampunan dari Tuhan...

Ku tutup pintu ruang pengakuan...
Ku buka hatiku pada Tuhan...
Ku akui segala salah dan khilafku...
Kar'na ku tau Tuhan mengendaki itu...

Tuhan, aku benci dosaku...
Tuhan, aku menyesali dosaku...
Tuhan, ini pintaku kepadaMU...
Sucikan dan kuduskanlah aku...

Tuhan, kemana lagi aku kembali...
Kalau tidak kepadaMu, ya Allahku...
Tuhan kemana aku harus pergi...
Kalau tidak kepada Engkau, yang memeliharaku....

Tuhan ampunilah dosaku...
Kubayar semua penitensiku...
Kuterima absolusi yang memberkatiku...
Supaya aku semakin dekat erat padaMU...

Terima Kasih, Tuhan...
Pengampunan yang KAU b'ri....
Kini t'lah pulihkanku...


Tidak ada komentar: