Selasa, 16 November 2010

Untuk seseorang...

Aku dan kamu....
berbeda tentu...
Kita bisa bersatu...
Tunggu saja sang waktu
Yang akan menjadi penentu...

Tiap waktu...
Hanya terpikir kamu...
Apa yang sedang dalam hatimu...
Apakah itu aku...
Atau hanya kamu dan kamu...
dengan segala duniamu...

Kadang aku malu...
Tapi aku juga mau kamu tau...
bahwa ada sesuatu...
sesuatu yang begitu mengisi hatiku...
Itukah yang namanya rindu...

Aku dan kamu...
bisakah saling membantu...
dalam suka duka hidupku dan hidupmu..
menjalani hidup yang penuh lika dan liku...

Doa dan pintaku...
Semoga aku menjadi yang terbaik untukmu...
Begitu juga kau menjadi yang terbaik bagiku...
Dan sempurnalah semua itu...

Untukmu seseorang...
Jangan begitu saja hilang...
Setelah kau timbulkan rasa sayang...
Pada diriku yang selalu terbayang...


Tidak ada komentar: