Senin, 09 Januari 2012

Kangen Pelayanan

Semalam aku melihat foto teman-teman pelayanan di Persekutuan Doa, sambil melihat satu per satu.... aku kembali merasakan kerinduan untuk pelayanan.... Rindu untuk bersatu hati berdoa dan berusaha memberikan sekecil apa pun untuk kemuliaanNya....

Aku disadarkan dalam 2 tahun terakhir ini aku terlalu asik dengan pekerjaanku.... pekerjaan yang menyita sebagian besar hariku... Terlalu asik cari duit...:P Tapi secara jujur aku akui, hidupku jadi membosankan.... Hari-hari cuma dihabiskan dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya.... Yang kadang pekerjaan tersebut juga sangat menguras tenaga dan emosi..... Hidup seolah hanya untuk mencari uang.....

Semalam aku mulai mendoakan supaya Tuhan boleh mengijinkan aku umtuk kembali melayani DIA dalam persekutuan doa.... Dan pikiranku mulai diisi dengan kemungkinan-kemungkinan pelayanan yang bisa kulakukan... Aku menjadi kembali bersemangat untuk menjalani hari-hari yang penuh dengan aktifitas pelayanan....

Semoga Tuhan mendengarkan niat baikku ini dan mengabulkannya.... :)

Tidak ada komentar: